Posted by: Hernowo | January 2, 2009

Kebesaran Allah di Ha Long Bay

Subhaanallah ….!

Anggunnya deretan batu karang

Anggunnya deretan batu karang

Kata itulah yang spontanitas meluncur ketika perahu kecil yang membawa saya mulai meluncur menelusuri deretan batu karang yang terlihat begitu indah di sebuah pantai di Vietnam Utara – Ha Long Bay. Saya sudah lama mendengat dan melihat video tentang keindahan pantai ini. Hampir setiap pagi, LCD TV yang ada di dekat lift memutar video singkat tentang pantai ini. Lumayan menghibur, di tengah-tengah lamanya menunggu lift yang akan membawa saya naik ke lantai 12 Diamond Plaza Saigon.

Rumah nelayan terapung

Rumah nelayan terapung

Berikut beberapa gambar yang sempat saya ambil.  Seandainya ada kesempatan lagi, saya akan ajak keluarga saya ke sana, dan bermalam di atas kapal. Begitu damai dan romantis. Tempo hari saya hanya singgah sebentar di tengah perjalanan market visit.

Pedagang terapung

Pedagang terapung


Responses

  1. Subhanallah….


Leave a Reply

Categories

